Hari pertama kuliah rasanya bingung banget yah, apalagi ditempat yang sudah tak asing dilihat.Sibuk banget belum masuk kuliah. Pagi-pagi dateng ngasih foto yang pke almamater biru dari stmik,Trus harus minta tandatangan bu nina yaitu guru pembimbing w yang ada diperpustakaan untuk KRS w.eh! w kira dah selesai pas w mau kasih ke akademik ada satu kertas pink yang belum di ttd ma dia, duh…Cape deh w balik lagi ke perpustakaan, nunggu lagi..nunggu lagi…akhirnya KRS(kartu rencana studi) w selesai.

Trus balik lagi deh w ke perpustakaan minjam modul tuk di foto copy, w pinjam modul Pengantar teknologi Informasi, ada sih tapi karna berhubung w belum punya KTm(kartu tanda mahasiswa) yah terpaksa harus tinggalin KTP. Masalahnya tambah berrat nih…Waduhh!!! w kan belum punya KTP,gimana Nih?? akhirnya temen w yang baik hati minjemin KTPnya yaitu Erna tinggalnya di Sungai Raya dis turunan Cina gitu deh, dah itu dibayarin lagi foto copynya.Makasih yah Erna…..Jadi seh w pinjam buku Pengantar Teknologi Informasinya

Tapi…sebenernya banyak yang w cari modulnya, tapi karana duit w pas-pasan terpaksa deh w cicil dulu,Coz bapak w belum kirimin uang dari pertama w pindah ampe karang,kecuali uang masuk sekolah.w butuh modul Perancangan Website,Multimedia,Algoritma dan Pemrograman,Pendidikan Agama dll.

Sebenernya w bingung klo sendirian gak ada temenya,w harus gimana yah???

Sore hari w masuk kuliah, 1 kelas ada sekitar 20-24 orang.cowonya banyak banget, cewenya cuma 3 orang.w,nadia salim(ncek) ma sri rahayu(ncek juga) wah w doank indonesian face girlnya dikelas.Trus pas istirahat w liat pengumuman pesantren kilat tgl 20-21 september(wajib ga ya???) mana pake nginep lagi,ntar klo w gak ikut,w takut dimarahin ma anak BEM(Badan Eksekutif Mahasiswa).dari jadwal acaranya sich seru tapi…w harus ikut ma sapa yah??si dewi dah gak sekelas beda jurusan pula….hu…hu….

Ah bodo amat deh mikirinya masih nanti2 kok.Pas jam ke-2 bu Eka ngasih tugas Perancangan Website lumayan w bisa karna sebelumnya di Tb w dah coba alias bisa seiprit2.Duh..akhirnya pulang juga jam 1/2 9 w ampe rumah gak gitu cape juga karan dket kampus ma sekolah w lagi pula w bawa motor Paman Fathur(paman w yang baik hati).laper…… pengen makan,tapi lagi males makan nasi akhirnya w beli sotong pangkong.mm…enak

Dah selesai w malah nafsu makan nasi,makan lagi deh w.Dah malam,w nunggu2 agung tlpn w tapi gak tlp2 jga ampe jam 1/2 12.dah lupa kali dia ma w dah 3 hari dia gak kabarin w.