Duuuh sumpah malu banget.Tadi pak Tarigan kesini aku malah lagi main internet doank

Ha..ha….ha…………….

Tapi untungnya dy gak marah sama w.Bingung nich mau ngerjain apa???? Buka2 internet bosen kerjaan dah selesai trus apa donk????

Iiiiihhhhhhhh……

Si Vivi gila nich isenk iiiiii……. dy malah pke email aku tuk chatting sama moses lagi temennya agung,ntar klo agung tau dikiranya aku yang chat ma moses padahal khan nggak ye……….

Sebenernya si vivi tuch gila,dia lagi kumat nich!!!! gak waras.Semua orang di chattingin ma dia tapi gak pernah mau pke emailnya dia sendiri malah pke email aku klo gak pke email yuni.

Oh iya aku mau jujur tentang sesuatu sebenernya tuch yang namanya ShacHa Putriyani itu adalah Aku.Aku buat email baru tujuannya hanya untuk ngerjain agung doank,eh tapi…malah aku ngerjain eko juga.cuma isenk doank Kok!!!seriusnya cuma tuk ngerjain agung doank.

Tapi…aku jujur juga sama eko eh malah dia marah sampai sekarang.Bodo ah!!!! lagi pula siapa dia????

Aku hanya ingin tau gimana sikapnya agung klo ada cwe yang chat ma dia masih ngakuin aku atau nggak????tapi masih sich tapi aku juga kurang puas tuk ngerjainnya.tapi udahlah aku lagi malas coz dah pada tau yang namanya ShacHa itu Aku.Bagus juga khan nama baruku.

Nama ini aku ambil dari :Sha aku ambil dari nama film OB shasha,Cha nama yang aku suka yaitu chacha trus klo putri dari nama mantannya agung klo yani ngasal aja.

Aku bangga dia masih ngakuin aku.tapi aku gak puas karna waktu chat aku yang nanya evi itu sp??? coba klo gak aku tanya mungkin gak dia masih ngakuin aku??? atau malah dia gak akan pernah bilang akan aku.hu…..hu….. (sedih rasanya)