Hari ini ntah ada angin apa si eko minta baikan ma Aku

Seneng sc…… tapi aku masih heran kenapa

Aku sebel ma dia karna dia marah ma aku

Tanpa ada alasan yang jelas

padahal waktu aku ngerjain dia lewat chat itu

dengan nama Shacha, Kan aku sama vivi

Hari sabtu aku dah minta maaf ma dia

tapi….. malah hari senin dia marah sama aku doank

dan gak sama vivi

Bukannya itu namanya ada dendam tersendiri

Gak jelas banget dech………………..

Tapi… aku seneng dia dah minta maaf

ya.. akhirnya aku maafin juga,

dan aku juga gak mau musuhan ma orang lain

cukup SATU aja yaitu :

Si Kurang Ajar yang telah menyakiti perasaan Ibuku Tercinta

Dialah yang telah membuat keharmonisan di keluargaku hancur

Sedih perasaanku, ingin sekali Aku membunuhnya dan menghajarnya

Hingga kini aku sendiri, dan ibuku telah pergi

Aku sangat membencinya, Klo seandainya

Saat itu aku telah mengerti, Aku akan menampar Mukanya

Aku ikhlas ya Allah ibuku pergi tapi aku tak ikhlas

dengan jalan seperti itu.Maafkan Aku ya Allah

Dia akan tetap aku benci, terus dan terus menerus

Dia tak pernah minta maaf pada keluarga ku sampai saat ini

hanya bila ketemu saja, mereka tak datang tuk bersilaturahmi pada keluargaku

Aku membencinya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!