Aku gak pernah tau apa yg akan terjadi pada diriku

Aku gak tau bagaimana nasibku

Aku gak tau apakah aku akn hidup dlm kesedihan atau kebahagiaan

Aku gak tau bagaimana jalan hidup dan matiku

Slama ini aku dah berusaha menjadi lebih baik

tapi…..hatiku sedih

Perasaanku cukup tertekan

Hatiku sudah cukup penuh dengan luka

Dulu itu lebih menyenangkan bagiku

tapi kenapa sekarang menjadi seperti ini

Semua telah berubah

Hidupku menjadi lebih berbeda

Kini aku merasa lebih tersiksa

Aku merasa sudah banyak aku menangis

Suram saat ini bagiku

Aku harus kemana?????

Aku dah berusaha untuk menjadi yg lebih baik

Aku dah berusaha untuk mengerti hidup ini

Aku dah berusaha untuk sabar & tak menangis

Aku dah berusaha tuk sembunyikan perasaanku

tapi…..KENAPA?????

Aku tak bisa membaik

Aku tak bisa Realistis

Aku tak bisa menahan semua & rasa sedih

Aku tak cukup kuat tuk terus menyembunyikannya

Sedih………perasaaanku

Kenapa ya Allah?

Apa yang tlah Kau rencanakan padaku

Aku hambaMu yang hanya bisa berusaha & berdoa padaMu

Berikan aku petunjuk tuk semua ini

Aku tak tau harus lakukan apa saat ini

Aku sendiri saat ini

Aku ingin teman yg mau mendengarkan segala perasaanku

tapi sepertinya tiada

Saat ini aku hanya punya satu

Mau mendengarkan segalanya

Hanya Kau ya Allah

Aku mohon jangan Kau tinggalkan hambaMu ini

Aku tak punya siapa – siapa lagi

Aku tak memiliki tempat di sisi orang lain tuk ku mengadu

Aku yakin Kau akan slalu melindungiku